Renungan Kristen Spirit


Renungan Harian Kristen - 22 Desember 2014

Jawaban Yang Tepat

Apa yang terjadi bila seorang dokter keliru memberikan obat kepada pasiennya? Fatal! Si pasien bisa saja makin parah penyakitnya atau bahkan terancam nyawanya gara-gara mengkonsumsi obat yang salah. Obat yang semula diberikan dengan maksud yang baik untuk menyembuhkan pasien itu pun akhirnya justru menjadi ...


Renungan Muda Remaja

Krisis Pede

Nggak tau nih kenapa sekarang kita jadi minder banget. Kalo liat temen-temen kita yang cantik, kita jadi merasa yang paling jelek. Jadi nggak nyaman bergaul sama mereka, takut dikira dayangnya gitu. Mau bergaul sama cowok cakep? Ih yang bener aja, ntar pasti banyak orang ...


Artikel Rohani

Masa Persiapan

Masa persiapan adalah masa penting yang akan menentukan kesuksesan. Itu sebabnya segala sesuatu butuh masa persiapan. Pemerintah Amerika tak akan asal saja mengutus prajuritnya untuk pergi ke medan perang, sebelum mempersiapkan mereka lebih dulu di sebuah latihan kemiliteran, seperti West Point Academy misalnya. Tanpa ...


Ilustrasi Rohani

Arti Sebuah Ketulusan

John Blanchard tertarik dengan seorang gadis yang dikenalnya lewat surat menyurat. Ia belum pernah tahu seperti apa wajah dan penampilannya. Yang ia tahu bahwa ia lembut, baik, penuh kasih dan sungguh hatinya manis. Demikianlah kesimpulannya setiap kali membaca surat dari Miss Hollis Maynell, gadis ...


Kiat-kiat Sukses

Team Work

Saya selalu berpikir bahwa sebuah tim olahraga yang bertaburan dengan bintang, pasti akan mendulang sukses dan menjadi juara. Memang tak dapat disangkal lagi bahwa kemampuan dan keahlian individu sangat berpengaruh pada potensi tim, namun ternyata itu bukan segala-galanya. Ada satu hal lagi yang lebih ...


Buku Gratis

Bangun Jembatan Anda !

Hidup Anda akan sukses, seandainya Anda sukses membangun hubungan. Jika kita telusuri lebih lanjut, perkataan ini mutlak benar. Keluarga yang harmonis adalah keluarga yang setiap orang di dalamnya bisa membangun hubungan satu dengan yang lain. Gereja lokal yang kuat adalah gereja yang berhasil membangun ...


Aneka Tips

GUIDE

Setiap saat kita harus mengambil keputusan di tengah-tengah pilihan hidup yang sedemikian banyak, khususnya di dalam dunia pekerjaan kita. Kadangkala kita berada pada titik kebimbangan, antara tetap bertahan di tempat kerja kita atau berpindah ke tempat lain yang lebih menjanjikan? Atau mungkin kita bertanya ...


Pembaca Menulis

Menunggu saat dan waktuNya

Penulis: Ev. Abraham Robby R

Saat saya melihat banyak anak-anak Tuhan yang ditidurkan oleh banyak hal-hal yang Setan tawarkan saat anak-anak Tuhan menunggu saat dan waktu-Nya dalam hidup mereka, Roh Kudus berbicara dalam hati saya akan Firman ini dan Dia mau Firman ini "membangunkan" semua anak-anak Tuhan untuk "menunggu" ...


Apresiasi Pembaca Renungan Harian Spirit

Kaos Rohani Kristen Spirit Casual SPirit Graphic Testimoni Pembaca




SPIRIT JUNIOR JANUARI 2015
"Mimpi Setinggi Langit"
Bonus :
Kecil-Kecil Berprestasi


SPIRIT AKTIVITAS JANUARI 2015
"Aku Diberkati"
Bonus :
Burung Hiasan


RENUNGAN SPIRIT JANUARI 2015
"Menghidupi Hidup"
Bonus HandBook:
My Best Life


SPIRIT MOTIVATOR JANUARI 2015
"Inspirasi Hidup 2015"
Bonus SmartBook:
Inspired to Inspire


SPIRIT GIRLS JANUARI 2015
"Move On!"
Bonus Cutie Diary:
Let It Go


SPIRIT WOMAN JANUARI 2015
"Blessed Years"
Bonus:
Thank You Lord


SPIRIT NEXT JANUARI 2015
"More Jesus"
Bonus:
Food or Words


SPIRIT PENUAI JANUARI 2015
"Melihat Tapi Tak Percaya"
Bonus:
Merubah Ragu Jadi Haru


Buku FAITH BREAKTHROUGH
30 Hari yang Sangat Menentukan
Hidup Anda!

oleh: Petrus Kwik


Buku CAREER BREAKTHROUGH
Mengalami Terobosan
Karir Luar Biasa Dalam 30 Hari

oleh: Petrus Kwik


Buku FINANCIAL BREAKTHROUGH
30 Hari yang
Sangat Menentukan
Keuangan Anda!

oleh: Petrus Kwik








SPIRIT BOOKFIELD
Jl. Letjen Sutoyo 207 Mojosongo, Solo, Jawa Tengah Kodepos: 57127
Telp./Fax: (0271) 851018
SMS Center : 0857 2855 8922 (dilayani pada hari dan jam kerja)
Pin Blackberry : 2196ef28
E-mail: inforenungan-spirit.com

CS:Marketing Spirit Graphic